Layanan Purna Jual

Relieable-Support-and-Servi

Rantai Dukungan

Hitachi Support Chain adalah skema layanan purna jual yang diciptakan untuk melindungi investasi alat berat Hitachi milik pelanggan. Kelebihan dari Hitachi Support Chain adalah mampu menurunkan total biaya kepemilikan alat berat dengan memastikan produktifitas mesin yang tinggi, meminimalkan downtime serta biaya operasional sehingga bisa mendapatkan harga jual kembali yang tinggi. Hal terpenting dari Hitachi Support Chain adalah memastikan performa mesin alat berat Hitachi selalu dalam kondisi yang terbaik.

LOGO

image_Sup-chain

Global E-Service (Owner Site)

Global e-Service system memberikan fasilitas kepada pelanggan dan dealer untuk dapat memonitor performa mesin alat berat Hitachi secara online. Informasi dari mesin terkait jumlah jam operasional alat, tekanan dan temperatur mesin , beban kerja mesin serta pemakaian bahan bakar akan dikirimkan secara langsung setiap hari melalui jaringan GPRS atau satelit ke pusat data operasional Hitachi. Peringatan/alert dari mesin akan dikirimkan secara otomatis ke pelanggan serta dealer. Semua informasi terkait performa mesin dan perawatannya dapat diakses di website Global E-Service system.

Global-e-service

Kontrak Pemeliharaan Layanan Dealer

HELP mendukung pelanggan Hitachi selama masa pakai mesin mereka dengan dealer resmi dan suku cadang asli. Sebagai manfaat tambahan, setiap kontrak HELP meliputi analisis oli yang dilakukan oleh dealer resmi Hitachi, sekaligus sebagai pemeliharaan berkala. Dengan begini, Anda akan dapat memantau secara saksama kondisi mesin Anda selama kontrak HELP Anda.

warranty_and_service

ConSite

Consite adalah system pengiriman laporan secara otomatis melalui satellite system. Consite melakukan monitoring performa mesin dan mengirimkan peringatan/alert secara langsung sehingga dapat memaksimalkan penggunaan mesin secara optimal sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Laporan operasional mesin alat berat dikirimkan setiap bulannya termasuk notifikasi peringatan/alert yang muncul malalui email.

Pelatihan & Dukungan Teknis

Tim layanan Hitachi yang profesional dan sangat terlatih memadukan keahlian dan pengetahuan global tentang mesin konstruksi Hitachi dengan bahasa dan budaya lokal setiap pelanggan. Produsen mengambil pendekatan proaktif terhadap layanan pelanggan – dan terutama dengan pelatihan teknis – sehingga pengetahuan global yang tersedia diteruskan ke masing-masing teknisi individu dalam jaringan dealer selama kontrak HELP Anda.

Support_and_training

Suku Cadang Asli

Penggunaan suku cadang Hitachi yang  asli dapat mengoptimalkan performa alat berat dan memberikan rasa aman disisi pelanggan karena terhindar dari risiko kerusakan yang dapat ditimbulkan dari penggunaan suku cadang palsu. Semua suku cadang alat berat Hitachi diproduksi dan diuji dengan standar tinggi dan penggunaan suku cadang Hitachi yang asli dapat memaksimalkan kinerja alat berat pelanggan agar dapat  digunakan lebih lama dengan biaya operasional yang rendah.

parts
Contact US2
Branch-Locator1