Pelanggan - Indonesia
Industri: Kehutanan
PT. Kutai Chip Mill
Industri: Kehutanan
PT. Kutai Chip Mill
SUARA PELANGGAN
Kami menunggu jenis aktivitas semacam ini. Sistem untuk pengendalian terpusat sangat penting karena perusahaan kami terus berkembang dari tahun ke tahun.
Lokasi alat berat dan jumlah jam penting bagi kami untuk mengontrol pemeliharaan.
Kami menggunakan laporan data, swing, travel, dll, untuk mengetahui situasi saat ini. Kami melapor ke manajemen operasi dari operator yang menangani alat berat dengan sangat baik.
Setiap kali kami menerima Alarm Darurat, kami menindaklanjutinya dengan manajer lokasi. Untuk memastikan Laporan-Alarm diketahui orang-orang penting di lapangan, kami biasanya menggunakan aplikasi “WhatsApp*” untuk berkomunikasi. Kami membuat grup di “WhatsApp*” yang mencakup manajer operasi, manajer pemeliharaan dan Hexindo** untuk berbagi informasi seperti alarm dan pemeliharaan. Bergantung pada tingkat urgensinya, kami juga menghubungi Hexindo untuk mendapatkan solusi dengan cepat.
Tiap bulan, kami melakukan survey pada semua vendor dan melakukan benchmarking untuk dukungan suku cadang, teknis, garansi, servis, dan ketersediaan suku cadang. Sejauh ini, Hexindo adalah yang terbaik.
*Aplikasi Layanan Jejaring Sosial yang Terkenal
**Dealer Hitachi ekslusif di Indonesia
Mr. Akmaludin, Asset Control Manager