SUARA DEALER
Peran “Service Sales” adalah mengunjungi pelanggan penting untuk menyusun rencana servis yang paling pas untuk bulan tersebut. Untuk mencegah berhentinya operasi alat berat secara mendadak, kami menggunakan hasil daftar, gambar, dan data kerja pemeriksaan alat berat untuk mendiskusikan rencana.
Karena laporan bulanan ConSite berisi informasi operasi penting, kami dapat memilih informasi yang diperlukan dari sana meskipun situasinya berbeda dari alat berat satu dengan lainnya. Misalnya, saya memeriksa poin berikut dengan laporan bulanan.
Saya memeriksa komponen lebih saksama saat memiliki muatan yang lebih tinggi atau temperatur hidrolik yang lebih tinggi dari rata-rata.
Saya menyarankan waktu overhaul attachment dengan data operasi.
Tidak hanya menyarankan layanan, tetapi saya juga menyarankan model paling pas yang cocok dengan operasi pelanggan kami. Saat saya melihat alat berat memiliki rasio swing yang tinggi, saya menyarankan alat berat hidrida yang dapat mengurangi biaya operasi total pelanggan.
Dengan laporan data ConSite, kita dapat menggunakan waktu kita untuk bicara lebih banyak dengan pelanggan daripada mencari data tersebut. Kita juga dapat memeriksa laporan menggunakan iPhone dengan cepat di antara kunjungan pelanggan.
Mr. Iwakiri, mantan Staf Penjulan Layanan